Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 Oktober 2011

Everton Vs Man United: Rooney Selalu Jadi Evertonian


TRIBUNNEWS.COM - Jelang pertandingan menjamu Manchester United, kubu Everton mulai melancarkan aksi psy-war . Kali ini perang kata-kata itu datang dari manajer The Toffees, David Moyes. Ia menyebut penyerang United, hati Wayne Rooney masih "biru", analogi bagi Rooney yang merupakan fans Everton sejak masih kanak-kanak.

Rooney sendiri akan kembali ke Goodison Park pada pertandingan Sabtu (29/10/2011) ini, setelah tujuh tahun silam meninggalkan Everton untuk hijrah ke kubu Sir Alex Ferguson. Dan, meski penyerang Inggris itu bakal mendapatkan sambutan yang tak bersahabat dari para pendukung Everton, Moyes rupanya yakin kalau Rooney masih mencintai mantan klubnya itu.
"Wayne akan menjadi orang pertama yang mengungkapkan kalau dirinya amat senang kembali dengan anaknya dan menyaksikan pertandingan Everton. Dia membesarkan anaknya sebagai pendukung Everton," ungkap Moyes.
"Dia akan selalu menjadi seorang Evertonian dan selalu mendapat kritik karena meninggalkan klub ini. Tapi, waktu telah berlalu, kami pun telah melupakannya, begitu pula dengannya. Jadi, saya tak melihat ada masalah dengan hal itu," pungkas manajer Everton itu. (duniasoccer)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar