Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 08 Oktober 2011

Portugal dan Denmark Saling Sikut di Laga Pamungkas


TRIBUNNEWS.COM - Persaingan untuk meraih tiket putaran final Piala Eropa 2012 Grup H masih berlangsung ketat. Portugal dan Denmark masih berkesempatan mendapatkan tiket tersebut, dan harus saling sikut di laga pamungkas.

Pada dua laga yang dihelat pada hari yang bersamaan, Jumat (7/10/2011), baik Portugal maupun Denmark sama-sama meraih kemenangan dari lawannya masing-masing. Portugal membungkam Islandia, sementara Denmark melibas Siprus.
Khusus bagi Portugal, tekanan begitu kuat jelang laga melawan Islandia. Pasalnya, beberapa jam sebelum bertanding, Portugal mengetahui bila Denmark telah meraih poin penuh dari tangan Siprus.
Beruntung, pasukan Paulo Bento tidak tampil grogi sehingga dengan mudah mengalahkan Islandia dengan skor 5-3. Pada babak pertama saja, Seleccao sudah bisa unggul tiga gol melalui gol-gol yang dicetak Luis Nani (menit ke-13 dan ke-22) serta Helder Postiga (menit ke-45).
Islandia sempat berupaya bangkit dengan membuat dua gol langsung untuk memperkecil skor. Kedua gol dari Islandia dicetak oleh Hallgrimur Jonasson pada menit ke-48 dan ke-68.
Pesta kemenangan Portugal berlanjut melalui dua gol tambahan yang dicetak oleh Joao Moutinho pada menit ke-81 dan Eliseu pada menit ke-87. Islandia sendiri mampu kembali memperkecil jarak melalui gol penalti Gylfi Sigurdsson pada masa injury time.
Kini, Portugal dan Denmark sama-sama mengumpulkan 16 poin dan tersisa masing-masing satu laga. Yang menarik, laga terakhir akan mempertemukan Denmark dan Portugal di Kopenhagen, Denmark.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar