Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 23 Oktober 2011

Mihajlovic: Cemoohlah Saya, Tapi Jangan Salahkan Pemain!


TRIBUNNEWS.COM, FLORENZE – Pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic, rela dicela suporter atas hasil buruk timnya akhir-akhir ini. Namun dia meminta suporter untuk tak mengejek tim yang sudah bekerja keras.

"La Viola" kembali tampil mengecewakan, Minggu (23/10/2011) dinihari Wib. Tampil di kandang, mereka ditahan Catania 2-2, meski sempat unggul dua kali. Berarti, dalam empat pertandingan terakhir, mereka belum mampu memetik kemenangan. Itu pula sebabnya, suporter mengejek tim dan pelatih.
"Jika suporter harus protes, maka proteslah kepada saya, bukan tim. Para pemain jangan diganggu," pinta Sinisa Mihajlovic.
"Suporter bisa melakukan apa saja dan mereka punya hak. Tapi, saya akan terus berusaha bekerja dengan cara saya. Ini bagian dari pekerjaan saya. Saya tahu, di Florence semua orang ingin selalu menang. Maka, tak mudah bekerja dalam kondisi seperti ini," tambahnya.
Protes suporter itu semakin memberi beban buat Fiorentina di saat mereka bertemu Juventus, pertengahan pekan depan.
"Kami akan melawan Juventus dalam tiga hari ke depan dan harus memenangkannya. Sekali lagi, kami sudah mampu mencetak banyak peluang gol, tapi penyelesaian masih kurang sempurna. Ini hanya satu dari sekian perionde. Pada akhirnya, angin akan berubah," kata Mihajlovic.
Pada pertandingan lawan Catania, Mihajlovic sempat emosi di menit-menit akhir. Dia berteriak dan membuang bola, sebagai bentuk protes kepada wasit yang tak memberi tendangan bebas kepada timnya. Ia pun akhirnya diusir wasit.
"Saya tak meneriakkan kata-kata yang menyerang siapa pun. Tapi, saya sadar wasit bisa mengartikan sebaliknya. Maka, kartu merah kepada saya bisa dipahami," akunya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar