Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 23 Oktober 2011

Malaga vs Real Madrid: 3 Gol Ronaldo Warnai Pesta El Real


TRIBUNNEWS.COM, MALAGA – Tim bertabur bintang Real Madrid berhasil menang 0-4 dalam laga antara Malaga versus Real Madrid di Stadion La Rosaleda, Minggu dinihari (23/10/2011) Wib.

Keunggulan Real Madrid dibuka oleh striker asal Argentina, Gonzalo Higuain di menit ke-11. Gol tersebut seakan memacu adrenalin para pemain Madrid untuk terus menggedor pertahanan tuan rumah.
Hasilnya di menit 23, pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo, menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 0-2.
Tak puas dengan gol tersebut, Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya. Pemain asal Portugal itu menciptakan gol keduanya dalam pertandingan tersebut di menit ke-28.
Ronaldo akhirnya menciptakan hattrick dalam laga melawan Malaga itu lewat golnya di menit ke-38. Gol ketiga Ronaldo itu sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-4 untuk keunggulan Real Madrid.
Di babak kedua, Malaga mencoba menekan Madrid untuk memperkecil kekalahan mereka. Malaga pun terlihat tampil lebih baik. Para pemain Malaga memeragakan permainan cepat dan rajin membuat ancaman berbahaya Di menit ke 50, Real Madrid nyaris kebobolan jika saja tembakan Joaquin tidak membentur mistar.
Di menit ke-65, kembali gawang Reak Madrid terancam. Elisau berhasil melepaskan tembakan ke gawang usai memaksimlan umpan Rondon. Sayang, bola termbakannya masih bisa ditaklukkan Casillas.
Malaga tidak menyerah. Mereka terus melepaskan ancaman. Namun apa daya, Malaga gagal mengkonversi peluang-peluang yang ada menjadi gol. Alhasil, Malaga harus menerima kekalahan 0-4.
Susunan pemain:
Malaga: Rubén Martínez, Jesús Gámez, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Joaquín, Jérémy Toulalan, Apoño, Santiago Cazorla, Eliseu, Isco, Rondón, Ignacio Camacho
Cadangan: Van Nistelrooy, Sebastián Fernández, Nacho Monreal, Diego Buonanotte, Sergio Sánchez, Pol
Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Kaká, Xabi Alonso, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín
Cadangan: Karim Benzema, Mesut Özil, Esteban Granero, Antonio Adán, Hamit Altintop, Raphael Varane, José Callejón

Penulis: Dodi Esvandi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar