Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 23 Oktober 2011

Bakal Dibuang dari Juventus Bikin Del Piero Kecewa


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Pekan lalu, presiden Juventus, Andrea Agnelli mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai status Alessandro Del Piero. Akhir musim ini, Il Capitano I Bianconeri itu dikatakan tak akan lagi bermukim di Turin.

Kontrak Del Piero bersama Juventus memang akan tuntas pada pengujung musim. Dan, menilik dari pernyataan Agnelli, indikasi terbesar Juventus sepertinya enggan memperbaharui kontrak tersebut.
Pernyataan sang presiden sempat menimbulkan kontroversi. Beberapa pihak mengecam keputusan Agnelli yang melepaskan pernyataan tersebut di saat musim masih berjalan. Hal itu diakui bakal memunculakn disharmonisasi di skuad Juve.
Sementara itu, Del Piero sejatinya ogah mengomentari pernyataan sang presiden. Namun, saat ditanya mengenai pernyataan tersebut, Del Piero mengaku sedikit kecewa. "Ya, sedikit," ucap Del Piero.
Biasanya hal-hal ini ditangani secara berbeda. Meskipun begitu, tidak perlu mengklarifikasi apapun dengan Presiden," imbuh dia.
Ketimbang mengomentari hal itu, Del Piero lebih memilih fokus membela Juventus hingga kontraknya itu habis pada Juni 2012.
"Sekarang aku akan fokus hanya pada tim, karena masih ada waktu untuk berpikir tentang masa depan. Aku belum membuat keputusan apapun," pungkas dia.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar