Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 06 Oktober 2011

Keser Minta Mesut Ozil Tidak Munafik


TRIBUNNEWS.COM - Mantan penggawa Borussia Dortmund yang kini bekerja untuk Türkiye Futbol Federasyonu (TFF), Erdal Keser, meminta Mesut Özil tidak munafik jika nanti menjebol gawang Turki, negara asal orang tuanya.
Dia mengimbau gelandang Real Madrid itu tetap melakukan selebrasi.
"Tentu saja dia harus melakukan selebrasi. Itu bukan sebuah dosa," tegas Keser. "Dia punya hak untuk melakukan hal itu. Jika seseorang telah memutuskan membela sebuah negara, dia harus menunjukkan totalitasnya."
Sejak lama, Keser memang termasuk alergi melihat pemain yang tak melakukan selebrasi ketika melawan negara leluhurnya. Menurut dia, itu termasuk perilaku munafik. "Adalah munafik tidak merayakan gol yang berhasil dicetak," kata dia.
Sayangnya, Özil belum dipastikan tampil dalam laga versus Turki. Hingga Rabu (5/10/2011), dia bahkan belum terlihat berlatih bersama skuad Jerman lainnya.
Pasalnya, Ozil mengalami masalah di pergelangan kakinya saat membela Real Madrid. Selain Özil, pemain yang juga dalam kondisi tidak fit adalah Mario Gomez, Miroslav Klose, dan Toni Kroos. Bahkan, Kroos yang terserang flu dipastikan absen di Istanbul nanti.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar