Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 19 Oktober 2011

Fadel Muhammad: Saya Terkejut, Apa Salah Saya Dicopot?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Fadel Muhammad mengaku terkejut begitu mendengar pernyataan resmi Presiden SBY yang mendepak dirinya sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan. Meski legowo, Fadel mengaku masih bertanya-tanya apa dasar dirinya diganti.

"Apa salah saya? Sejauh ini, saya tak punya masalah-apa-apa. Tapi, saya menerima keputusan Pak Presiden, dari awal saya sudah katakan berada di dalam atau di luar, saya bisa bekerja untuk negara," kata Fadel kepada Tribun, Selasa (18/10/2011).
Fadel mengaku, tak mendapat firasat apapun sebelum Presiden SBY mengumumkan secara resmi. Posisi Fadel Muhammad, digantikan oleh Tjitjip Sutarjo.
"Yang jelas, apapun keputusan ini saya terima dengan lapang dada. Meski, saya tak merasa punya kesalahan apapun," Fadel menegaskan.

Penulis: Rachmat Hidayat  |  Editor: Johnson Simanjuntak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar