Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 Oktober 2011

Diego Milito Dibekap Cedera Otot


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan mendapat kabar kurang menyenangkan dari striker asal Argentina, Diego Milito. Bomber berjuluk Il Principe itu terancam tak bisa tampil sebagai starter akibat cedera otot.

Semula, Milito diharapkan bermain sebagai starter menyusul kondisi Giampaolo Pazzini yang baru pulih. Pelatih Inter Claudio Ranieri agaknya tak mau memaksakan Pazzini langsung bermain sebagai starter, dan memilih menjadikannya pemain pengganti.
Akan tetapi, Milito yang diharap bakal mengisi posisi Pazzini justru bermasalah dengan kesehatannya. Kabar terakhir, Milito harus menjalani pemeriksaan medis akibat cedera otot yang kerap mengganggunya.
Kendati kondisinya tak terlalu serius, namun cukup riskan memaksa Milito bermain sejak awal. Pasalnya, cedera otot pula yang memaksa Milito absen cukup lama pada musim lalu.
Jika Milito tak cukup fit untuk bermain penuh, Ranieri bisa mengedepankan opsi Diego Forlan dan Mauro Zarate sebagai duet starter kala menghadapi Napoli, Sabtu (19/9/2011).(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar