Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 Oktober 2011

Redknapp dan Silva Terbaik Premier League Bulan September


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp dianugerahi gelar Barclays manajer bulan September setelah mampu meraih poin maksimal pada setiap laga Premier League pada bulan tersebut.
Pada bulan September ini, Spurs berhasil menang dari Wolverhampton, Liverpool, dan Wigan Athletic.
Redknapp memang terbilang sukses membawa Spurs kembali bangkit. Pasalnya, pada dua laga pertama anak-anak asuhannya harus merasakan dilibas dua tim kota Manchester dengan total kebobolan delapan gol.
Namun, akhirnya performa baik mulai ditunjukkan memasuki bulan September. Terbukti, kini mereka berhasil bercokol di posisi keenam klasemen sementara Premier League.
Raihan ini merupakan yang ketujuh buat eks manajer Portsmouth itu. Namun, baru yang kedua kalinya sejak ia menangani Spurs. "Selalu menyenangkan ketika menang penghargaan. Kami menjalani bulan yang baik dan bermain bagus, jadi saya tak bisa lebih senang lagi," ungkap Redknapp.
Sementara itu, pemain Manchester City David Silva terpilih sebagai pemain terbaik bulan September. Kontribusinya di City telah membantu tim itu belum terkalahkan pada ajang Premier League pada musim ini.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar