Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 02 Oktober 2011

Blackburn Babak Belur Dihajar Manchester City 4-0


TRIBUNNEWS.COM - Amukan pasukan Manchester City di babak kedua tak terbendung. Setelah unggul 3-0 hingga menit ke-73, Manchester City kembali mengoyak gawang Blackburn pada menit ke-87.
Gol ini tercipta melalui pemain pengganti Stefan Savic setelah menerima assist dari Samir Nasri.
Savic menggantikan Adam Johnson pada menit ke-79. Padahal, Adam Johnson menjadi pemecah kebuntuan Manchester City. Menguasai 73 persen laju pertandingan, Adam Johnson mampu menjebol gawang Blackburn Rovers yang dikawal Paul Robinson. Gol ini tercipta selepas Adam Johnson menerima umpan apik dari Aleksandar Kolarov pada menit ke-57.
Bahkan dua menit setelah itu, giliran Mario Balotelli yang berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Blackburn. Gol ini tercipta setelah Samir Nasri memberi umpan matang ke Balotelli pada menit ke-59.
Samir Nasri pun unjuk gigi pada menit ke-73. Menerima umpan dari David Silva, giliran Nasri yang mengoyak jala Blackburn.
Sebelumnya di babak pertama, Manchester City hanya mampu bermain imbang 0-0. Gawang Blackburn yang dikawal Paul Robinson tetap perawan hingga babak pertama usai.
Bermain di Stadion Ewood Park, Manchester City sudah mengancam gawang Robinson pada menit ke-8. Melalui aksi David Silva dan Balotelli, hampir saja bola melesat ke gawang Blackburn. Beruntung, Robinson mampu menghadang laju bola.
Asyik menyerang, Manchester City justru kehilangan Kun Aguero. Ia mengalami cedera pangkal paha. Tak mau ambil pusing, Pelatih Roberto Mancini pun menggantinya dengan Samir Nasri pada menit ke-28.
Bukan surut, kehadiran Nasri justru menambah daya gedor pasukan The Citezens ini. Sayang, dari beberapa kali serangan ke arah gawang, si kulit bundar hingga babak I tidak pernah menembus jala Robinson.
Susunan Pemain
Blackburn Rovers: Paul Robinson; Scott Dann, Christopher Samba, Gaël Givet;
Jason Lowe, Radosav Petrović, Steven N'Zonzi, Morten-Gamst Pedersen;
Junior Hoilett, Aiyegbeni Yakubu, David Goodwillie.
Cadangan: Mark Bunn; Grant Hanley, Simon Vukcevic, Jordan Slew, Jason Roberts, Rubén Rochina, Mauro Formica.
Man City: Joe Hart; Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta; James Milner, Yaya Touré, Adam Johnson (Stefan Savic); David Silva, Mario Balotelli (Edin Dzeko), Kun Agüero (Samir Nasri)
Cadangan: Costel Pantilimon, Gael Clichy, Stefan Savic, Gareth Barry, Nigel De Jong, Samir Nasri, Edin Dzeko.

Penulis: Ade Mayasanto  |  Editor: Ade Mayasanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar