Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 24 September 2011

Porto dan Benfica Berbagi Angka


TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan FC Porto melawan Benfica berlangsung panas. Wasit dipaksa mengeluarkan 10 kartu kuning pada laga tersebut.
Bermain di Stadion Do Dragao, tuan rumah Porto harus puas berbagi angka sama 2-2 dengan Benfica.
Kendati mengeluarkan 10 kartu kuning, wasit tidak memberikan satu pun kartu merah kepada pemain dari masing-masing kesebelasan. Enam kartu kuning diberikan kepada pemain Porto, sedangkan sisanya diterima pemain Benfica.
Pertandingan itu sendiri pada awalnya terlihat begitu mudah bagi Porto. Pada babak pertama, pasukan Vitor Pereira sudah unggul satu gol berkat sundulan Kleber memanfaatkan umpan tendangan bebas Fredy Guarin.
Usai tertinggal pada babak pertama, Benfica langsung memperoleh hasil dua menit setelah jeda. Tembakan keras striker asal Paraguay,Oscar Cardozo tak mampu dihentikan penjaga gawang Porto, Helton. Skor berubah menjadi 1-1.
Tiga menit sesudah skor imbang, Porto kembali bisa unggul. Adalah bek Nicolas Otamendi yang sukses membuat Artur memungut bola dari gawang Benfica untuk kedua kalinya.
Publik Do Dragao terpaksa kembali terdiam kala Nicolas Gaitan berhasil membuat kedudukan sama kuat pada menit ke-83. Kerjasama Gaitan dengan Javier Saviola membuat skor pertandingan berakhir 2-2 untuk kedua tim.
Dengan hasil imbang ini, Porto dan Benfica masih berada di dua posisi teratas dengan 14 poin. Porto hanya unggul selisih gol atas Benfica.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar