Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 24 September 2011

Indonesia Terima 4 Penghargaan di ASEAN Energy Award





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Indonesia menerima empat penghargaan dalam malam penghargaan ASEAN Energy Award 2011 di Jerudong, Brunei Darussalam pada rangkaian pertemuan menteri-menteri Energi ASEAN ke-29 (ASEAN Ministers on Energy Meeting), 20 September 2011 lalu.

ASEAN Energy Award diselenggarakan oleh ASEAN Center for Energy. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas upaya perusahaan-perusahaan di kawasan ASEAN yang giat mengintegrasikan energi terbarukan dan menerapkan solusi energi efisien dalam proyek-proyek mereka.
ASEAN Energy Award 2011 yang diserahkan pada Malam Gala Dinner ASEAN Ministers on Energy Meeting) ini merupakan apresiasi komunitas ASEAN terhadap bangunan dan industri yang berhasil mengimplementasikan standard clean energy.
Dalam kesempatan ini, Indonesia berhasil menyabet empat buah  penghargaan dan penyerahan penghargaan dilakukan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Darwin Zahedy Saleh.
Para pemenang dari Indonesia, yaitu:
Penghargaan ASEAN Best Practices Competition for Energy Efficient Buildings untuk kategori New and Existing Category diraih oleh PT. Pacific Place, Jakarta dengan posisi 1st Runners-Up.
Penghargaan ASEAN Best Practices Competition for Energy Efficient Buildings untuk kategori Tropical diraih oleh Peternakan Sapi Terpadu (PESAT) – CSR Programme of PT. Kaltim Prima Coal, Indonesia dengan posisi sebagai Winner.
Penghargaan ASEAN Best Practices Competition for Energy Efficient Buildings untuk kategori Special Submission diraih oleh Clean Room Air-conditioning Unit, Indonesia dengan posisi sebagai Winner.
Penghargaan ASEAN Best Practices Competition for Energy Management in Buildings and Industries untuk kategori Small and Medium Building diraih oleh PT. Kaltim Prima Coal, Indonesia dengan posisi sebagai Winner.

Penulis: Srihandriatmo Malau  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar