Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 20 September 2011

Chelsea Siapkan Rp 280 Miliar untuk Bintang Muda Everton


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Chelsea Andre Villas Boas ingin memboyong bintang muda Everton Ross Barkley ke Stamford Bridge. The Blues bahkan sudah siap untuk melayangkan tawaran 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 280 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan Barkley.

Barkley hanya bermain beberapa pertandingan untuk tim senior yang diasuh David Moyes. Namun, Villas Boas telah memutuskan untuk memboyong Barkley pada jendela transfer Januari mendatang.
Villas Boas menilai Barkley adalah salah satu gelandang muda terbaik di Inggris. Dia pun memerintahkan tim pencari bakat Chelsea untuk mencari pemain muda bertalenta tinggi untuk membangun The Blues pada masa depan.
Dilansir The Mirror, kubu Chelsea sudah melakukan pendekatan informal untuk Barkley, tapi Moyes meminta mereka untuk menjauh.
Penolakan itu tak membuat kubu Chelsea patah arang. The Blues telah menyiapkan uang tunai untuk mengajukan penawaran yang serius.
Moyes sendiri saat ini berusaha untuk mempertahankan Barkley, meski mengetahui klub akan kesulitan menghadapi godaan Chelsea.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson juga dikabarkan tertarik memboyong Barkley. Tetapi tawaran The Red Devils tampaknya tak semenarik Chelsea.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar