Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 19 Agustus 2011

Hanya Atletico Madrid yang Unggul


TRIBUNNEWS.COM - Tiga klub Spanyol yang berlaga pada babak play-off Europa League, Kamis (18/8/2011) kemarin, yakni Sevilla, Athletic Bilbao dan Atletico Madrid, meraih hasil pertanidngan yang berbeda.


Sevilla menjadi wakil Spanyol pertama yang bertanding. Bertandang ke AWD-Arena, markas Hannover 96, Sevilla tak mampu berbuat banyak karena kalah 1-2.

Jan Schlaudraff menjadi bintang Hannover melalui dua gol yang dicetaknya pada menit ke-6 dan ke-45. Sedangkan gol Sevilla dibuat oleh Frederic Kanoute pada menit ke-37.

Usai laga Sevilla, di tempat berbeda Athletic Bilbao berjumpa wakil Hungaria, Trabzonspor. Dominasi yang diperlihatkan Bilbao gagal memperoleh gol yang dituju. Skor kacamata pun terjadi hingga akhir laga.

Wajah sepak bola Spanyol yang belum meraih satu kemenangan pada babak ini akhirnya dipecahkan Atletico Madrid. Bertemu klub asal Portugal, Vitoria Guimaraes, Los Rojiblancos menang dua gol tanpa balas.

Atletico pantas berterima kasih kepada aksi pemain pengganti Elias. Karena berkat gol Elias pada menit ke-68 dan ke-73, Atletico berhasil membawa kemenangan berharga sebelum bertandang ke markas Vit. Guimaraes pada leg kedua pekan depan.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar