Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 15 Agustus 2011

Guardiola Isyaratkan Fabregas Jalani Debut Lawan Madrid


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Francesc Fabregas akan hadir di Barcelona pada Senin (15/8/2011) ini. Pemain timnas Spanyol itu akan menjalani tes medis untuk melengkapi proses transfernya dari Arsenal.


Berdasarkan jadwal di situs resmi klub, Fabregas menjalani tes medis pada pukul 8 pagi waktu setempat. Kemudian, usai makan siang, sekitar pukul 12.30, dia akan menandatangani kontrak dan diperkenalkan sejam berselang. Baru pada pukul 14.00, jumpa pers digelar.

Kembalinya jebolan akademi sepak bola Barcelona itu membuat gembira sang pelatih Josep Guardiola. "Cesc saat ini menjadi pemain yang lebih baik. Terima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal," kata Guardiola.
Guardiola bahkan mengisyaratkan akan memainkan Fabregas pada final kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Camp Nou, Rabu (17/8/2011) mendatang. "Cesc akan diperkenalkan Senin. Jadi, kita lihat saja apakah dia bisa bermain pada Rabu (menghadapi Madrid)," tandas Pep.

Sambutan kepada Fabregas pun dilontarkan skuad Barcelona. "Aku sangat senang dengan kepastian Cesc. Semua orang tahu kami sudah menginginkannya kembali sejak lama. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami," ungkap striker David Villa.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar