Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 27 Juli 2011

Sneijder Siap Berkemas ke MU






TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Meski mengaku bahagia di Inter Milan, Wesley Sneijder ternyata menantikan realisasi penawaran dari Manchester United.


Penantian tawaran itu dikatakan Sneijder kepada Sky Sport, saat ditemui di markas Inter Milan. Namun, Sneijder memastikan rumor ketertarikan MU tidak akan menganggu konsentrasinya bersama Inter jelang bergulirnya liga Serie-A Italia.

"Saya siap berkemas jika MU memenuhi harga yang diminta Inter. Tapi jika tidak, dengan senang hati akan bermain musim ini dengan Nerazzurri," ujarnya, Selasa (26/7/2011).

MU dikabarkan memang tertarik memboyong Sneijder ke Old Trafford. Meskipun Sir Alex Ferguson menyatakan MU tidak akan membeli pemain lagi musim panas ini, namun Chief Executif MU, David Gill, menepis pernyataan itu.

David Gill menyatakan, MU akan membeli satu pemain lagi musim panas ini untuk memperkokoh skuad yang ada. Gill bahkan menyebutkan pemain yang akan dibeli MU adalah seorang bintang.

Pernyataan David Gill memunculkan rumor pemain tersebut adalah Sneijder. Sebab, gelandang kreatif itu berhasil membawa Inter meraih berbagai gelar, termasuk Liga Champions. Sneijder juga sukses membawa Belanda ke final Piala Dunia Afrika Selatan.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar