Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 27 Juli 2011

Agen Klaim Vucinic Semakin Dekat ke MU






TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Agen Mirko Vucinic, Alessandro Lucci, mengaku sedang mengadakan pembicaraan dengan Manchester United terkait masa depan kliennya.
Sebelumnya, Vucinic sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tapi kini kubu Old Trafford-lah yang selangkah lebih dekat mendapatkannya.


Sang agen mengklaim diskusi dengan The Red Devils memang telah dimulai. Namun, masih banyak yang perlu dibicarakan hingga akhirnya Vucinic bisa merapat ke Inggris.

"Saya bertemu dengan Manchester United kemarin. Kami berbicara mengenai Vucinic, tapi kami tidak mencapai kesepakatan," ungkap Lucci kepada situs lasignoraingiallorosso .

"United menyukai Vucinic, tapi masih banyak yang harus dikerjakan sebelum kita bisa melihat Mirko hijrah ke Old Trafford," lanjut sang agen.

Sir Alex Ferguson sendiri sudah menyatakan tak akan mendatangkan pemain baru lagi, setidaknya hingga partai Community Shield melawan Manchester City pada 7 Agustus nanti.

Namun, Chief Executive MU, David Gill, ternyata sedikit berbeda dalam hal ini. Gill menyatakan masih berhasrat mendatangkan seorang pemain baru. Namun, pemain itu haruslah seorang bintang.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar