Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 31 Juli 2011

Red Bulls Bertengger di Puncak Emirates Cup





TRIBUNNEWS.COM, LONDON - New York Red Bulls untuk sementara bertengger di posisi puncak Emirates Cup, setelah menuai kemenangan tipis 1-0 atas PSG melalui gol Joel Lindpere. Sementara Arsenal dan Boca Juniors menyusul di urutan berikutnya setelah bermain imbang 2-2.


Arsenal gagal memanfaatkan keunggulan. Sempat memimpin 2-0, The Gunners harus puas bermain imbang 2-2 melawan Boca Juniors pada Emirates Cup 2011.

Pada laga tersebut, Arsenal tampil cukup meyakinkan. Gervinho sebagai pemain anyar tampil apik. Dialah yang mengkreasi gol pertama Arsenal yang dicetak oleh Robin van Persie pada menit ke-29.
Memasuki menit awal babak kedua, Aaron Ramsey menggandakan keunggulan tuan rumah. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Boca.

Hanya, setelah itu, penyakit lama Arsenal muncul. Koordinasi lini belakang buruk membuat Boca bisa membalas dua gol. Pertama melalui Lucas Viatri pada menit ke-69, disusul Pablo Mouche tiga menit berselang.

Dengan hasil ini, Boca dan Arsenal sama-sama berada di posisi kedua dengan tiga poin. Sekadar info, poin di Emirates Cup dihitung berdasarkan hasil akhir plus jumlah gol yang dihasilkan.

Minggu (31/7), Emirates Cup akan mempertemukan PSG vs Boca, disusul Arsenal vs Red Bulls.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar