Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 31 Juli 2011

Ahmad Mubarok: Nazaruddin Berhasil Menangkan Opini Publik


RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok menganggap Nazaruddin telah berhasil memenangkan opini publik. Sehingga yang dinyanyikan mantan Bendahara Partai Demokrat itu selalu tampak sebagai sebuah pembenaran.



Saat ditemui wartawan usai acara "Silaturahim Reuni Relawan dan Tim SBY Untuk Indonesia," di Gedung BP Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, jalan raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (30/7/2011), Mubarok menuturkan bahwa tudingan Nazaruddin paling berhasil terutama dalam kaitannya menjatuhkan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

"Kalau memang untuk opini publik (Nazaruddin) memang sudah berhasil, karena tiap hari dimuat (media massa)," katanya.

Ia pun tidak menampik kemungkinan adanya serangan-serangan lanjutan dari Nazaruddin, mengingat hingga kini buronan Polri dan Komisi Pemberantasan korpusi itu, belum juga berhasil diamankan.
Namun demikian, Ahamd Mubarok menuturkan tidak ada usaha dari Partai Demokrat, untuk meredam serangan Nazaruddin lainnya.

"Nanti biarkan banjir ini mengalir," tambahnya.
Mubarok meyakini, suatu saat semua terpaan badai yang diterima Partai Demokrat, akan hilang. Ia juga mengatakan hal tersebut sangat terkait erat dengan datangnya bulan suci Ramadhan."Ini kan bulan ramadhan, semuanya puasa, termasuk berita puasa," imbuh Mubarok.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo  |  Editor: Dewi Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar