Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 26 Juli 2011

Irit Bicara, Chandra Serahkan Makalah 18 Halaman






RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chandra M Hamzah  hanya sedikit berbicara tentang makalah yang dibuatnya dalam satu rangkaian proses seleksi pimpinan KPK. Pria yang berlatar belakang pengacara itu tidak mau menyebutkan judulnya makalahnya karena tidak diperkenankan aturan seleksi.


"Judul enggak bisa diungkapin. Tulisan saya tulisan ganda karena tulisan saya besar-besar, dapat halamannya 18 atau berapa lah," kata Chandra.

Pantauan Tribunnews, Chandra mengikuti ujian penulisan makalah hingga waktu ujian berakhir. Hal itu juga diakui Chandra saat dikonfirmasi. Menurut Chandra hal tersebut dikarenakan gaya menulisnya.
"Saya nulisnya lambat. Saya bukan penulis yang cepat," ujarnya.

Lebih lanjut, Chandra mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya jelang ujian penulisan makalah. Dalam pembuatan makalah, dia hanya mengacu pada Undang-undang dan buku KPK saja. Kedua acuan itu juga tidak terlalu dibaca pada malam jelang ujian. Karena, kata Chandra, dia sudah baca-baca selama menjabat Wakil Ketua KPK.
"Tadi malam saya cuma tidur," tegas Chandra saat dipertegas tentang persiapannya jelang ujian.

Penulis: M. Ismunadi  |  Editor: Hasiolan Eko P Gulto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar