Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 23 Juli 2011

Ibrahimovich Ketakutan Naik Rollercoaster





REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Badan tegap dengan tinggi badan 195 centimeter rupanya tak menjamin Zlatan Ibrahimovich mempunyai keberanian yang besar. Penampilannya di lapangan hijau boleh dibilang sangat memukau, namun lain halnya saat dirinya berada di sebuah taman bermain dan menaiki sebuah wahana.


Striker AC Milan tersebut tertangkap kamera sedang berlibur di sebuah taman bermain menaiki sebuah wahana rollercoaster. Dari foto yang diunggah oleh laman Kickette, wajah Ibrahimovich terlihat sedang ketakutan menaiki wahana yang memacu adrenalin tersebut.

Sambil memegangi sabuk pengaman rollercoaster dengan erat, Ibrahimovic terlihat berteriak-teriak. Di sebelahnya, terlihat seorang wanita berambut pirang yang juga terlihat ketakutan.

Walau tak bernyali besar saat menaiki wahana rollercoaster, namun usaha Ibrahimovich untuk membuat bangga skuatnya perlu diacungi jempol. Saat laga melawan Solbiatese pada Kamis (21/7) lalu, striker berumur 29 tahun tersebut berhasil mengandangkan hattrick ke gawang lawan.
Redaktur: Didi Purwadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar