Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 28 Juni 2011

20 Bal Ganja tak Bertuan Diamankan di Bireun

TRIBUNNEWS.COM, BIREUEN – Aparat Kepolisian Sektor Peusangan, mengamankan sebanyak 20 bal atau setara 20 Kg ganja kering tanpa pemilik, yang ditemukan warga di semak-semak kawasan Desa Paya Lipah, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Minggu (26/6/2011) sekitar pukul 13.30 WIBKapolres Bireuen, AKBP HR Dadik Junaedi SH, melalui Kapolsek Peusangan, Ipda M Husin Hamid, kemarin mengungkapkan, sejenak mendapatkan informasi temuan ganja itu, dua anggota Polsek, Aipda Edy SP dan Briptu Rahman langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan temuan tersebut.

“Ganja tersebut dimasukkan dalam dua koper biru donker dan tas ransel hitam coklat merk polo. Awalnya warga yang menemukan atau melihat kedua tas itu tidak berani mengambilnya, karena menduga berisi bom,” terang Kapolsek.
Ketika dua anggota Polsek Peusangan tiba di lokasi, hamba hukum itu mencoba membuka tas tersebut, ternyata berisi ganja. Setelah dijumlahkan, kedua tas itu berisi 20 bal ganja kering siap edar.
Selanjutnya, kedua tas tersebut diangkut ke Mapolsek Peusangan untuk diamankan. “Pemilik ganja ini belum diketahui, karena kedua tas ditemukan dalam semak-semak. Berat dugaan, tas itu dibuang pemiliknya pada saat polisi menggelar razia di jalan raya kawasan Peusangan, Sabtu (25/6/2011) malam,” pungkas Ipda M Husin Hamid, seraya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi informasi kepada polisi. (*)

Editor: Harismanto   |  Sumber: Serambi Indonesia
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar