Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 04 November 2017

Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Pertahankan Tuah Camp Nou

 Barcelona Vs Sevilla
Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Sabtu (4/11/2017). Tampil dihadapan pendukung sendiri, El Barca berpeluang besar mendulang tiga poin.


Los Cules tampil impresif saat bermain di Camp Nou. Dari 17 pertandingan kandang terakhir di La Liga, Barcelona menyapu bersih kemenangan dan minimal mencetak dua gol.

Menghadapi Sevilla, Blaugrana memiliki kans besar untuk melanjutkan tren bagus tersebut. Sebab, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 12 partai kandang terakhir melawan Sevilla di seluruh ajang kompetisi.

Jika berhasil memetik kemenangan, Barca akan semakin nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga. Barcelona saat ini mengoleksi 28 poin, unggul empat angkat atas Valencia di tempat kedua.

"Selalu penting untuk menghadapi jeda internasional dengan hasil positif. Kami menghadapi lawan penting yang mengalami beberapa hasil buruk sampai beberapa minggu, namun kini mereka bangkit dan percaya diri," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Akan tetapi, Sevilla bukan lawan yang mudah dikalahkan. Sevillistas berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Pada laga sebelumnya, Sevilla berhasil membungkam Spartak Moskow dengan skor 2-1, pada matchday keempat Grup E di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (1/11/2017).

Meski tak mudah, Los Rojiblancos berambisi melanjutkan tren positif itu saat bersua Barcelona. Kemenangan tak hanya menyudahi catatan buruk Sevilla di Camp Nou, namun juga memperbaiki posisi di klasemen.

Sevilla saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan nilai 19. Mereka terpaut sembilan poin dari Barcelona di urutan teratas.

Menghadapi pertandingan ini, Sevilla hanya tak diperkuat Daniel Carrico, Nico Pareja, dan Joaquin Correa yang masih dibekap cedera.

Sementara itu, Barcelona tanpa tujuh pilar penting yang masih menjalani perawatan karena cedera, yakni Rafinha, Ousmane Dembele, Andres Iniesta, Andre Gomes, Sergi Roberto, Aleix Vidal, dan Arda Turan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar