Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 04 November 2017

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19, Hari Ini Versus Korea Selatan

Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri (tengah) terjatuh saat dihadang pesepak bola Timnas U-19 Thailand Kritsada Nontharat (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Timnas U-19 Indonesia menang 3-0 atas Timnas U-19 Thailand.
KOMPAS.com — Timnas U-19 Indonesia melewati dua rintangan pertama pada laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan sangat mulus. Setelah melibas Brunei 5-0 pada laga perdana, Egy Maulana Vikri dkk kembali mendulang kemenangan dengan skor identik atas Timor Leste, Kamis (2/11/2017).


Hasil tersebut membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam. Produktivitas gol skuad Garuda Nusantara juga sangat menjanjikan karena sudah mencetak 10 gol dan belum kebobolan.

Setelah melakoni dua laga yang terbilang "ringan" ini, pasukan Indra Sjafri akan menghadapi lawan yang sesungguhnya pada laga ketiga penyisihan grup. Korea Selatan akan menjadi ujian terberat.
Duel ini juga akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, SCTV. Menurut jadwal, pertandingan tersebut akan disiarkan pada pukul 13.00 WIB.
Indonesia tergabung di Grup F bersama Brunei, Timor-Leste, Korea Selatan, dan Malaysia.


Sebenarnya keikutsertaan Indonesia dalam kualifikasi ini hanya menjadi ajang uji coba. Pasalnya, pasukan "Merah-putih" sudah menyegel tiket ke putaran final karena berstatus tuan rumah ketika event ini digelar tahun depan.

Jadwal siaran langsung pertandingan Timnas U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19:

Sabtu, 4 November 2017
13.00: Korea Selatan vs Indonesia (SCTV)

Senin, 6 November 2017
10.00: Malaysia vs Indonesia (SCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar