Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 18 Desember 2012

Si Kribo Akhirnya Dihukum Tiga Laga

TRIBUNNEWS.OM, LIVERPOOL - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akhirnya menentukan sikap mereka terhadap aksi tidak terpuji gelandang Everton, Marouane Fellaini di Goodison Park ketika berhadapan dengan Stoke City, Minggu (16/12).

The Toffees terpaksa bermain tanpa salah satu kunci kesuksesan mereka musim ini dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya, FA menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain sebanyak tiga laga kepada Fellaini.
Pemain asal Belgia itu dengan sengaja menanduk bagian wajah bek sekaligus kapten Stoke, Ryan Shawcross. Namun pada laga tersebut, Fellaini luput dari hukuman wasit dan bisa bermain hingga peluit panjang dibunyikan.
Dengan demikian, Everton bakal menghadapi West Ham United, Wigan Athletic dan Chelsea tanpa pemain berambut gimbal tersebut. Jelas sanksi ini sangat merugikan klub asal kota Liverpool tersebut.
Tindakan Fellaini juga dikecam oleh sang manajer, David Moyes, serta beberapa pemain Everton lainnya. Fellaini sendiri telah melayangkan permohonan maaf kepada Shawcross.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar