Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 18 Desember 2012

Cinta Ditangkap saat Fly bersama Teman Prianya di Kos

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Cinta (26), digerebek petugas ketika sedang fly atau mabuk narkoba.
Wanita cantik berambut panjang ini, dibekuk petugas di rumah kosnya bersama Muji (24), teman prianya di kawasan Jl Inspektur Marzuki Pakjo Palembang, Minggu (16/12/2012) pukul 20.30.
Dari rumah kos Cinta, petugas mendapatkan barang bukti narkoba berupa empat butir ektasi logo I dan juga seperangkat alat bong penghisap sabu.
“Mereka (Cinta dan Muji) digrebek petugas lagi happy. Petugas melakukan penggerebekan, berdasarkan SMS online masyarakat yang informasinya sering pesta narkoba,” ujar Kompol FX Irwan Arianto, Kasat Res Narkoba Polresta Palembang, ketika gelar perkara, Senin (17/12/2012).
Pada TKP berbeda, petugas pimpinan Iptu Rizka juga mengamankan dua oknum Sat Pol PP Kota Palembang atas nama Aprinendi (36) dan Akmad Ishak (30). Kedua Pol PP yang mengendarai mobil Innova ini, dirazia petugas di kawasan Jl Veteran Kecamatan IT I, Minggu (17/12/2012) pukul 20.00.
Petugas mendapatkan narkoba berupa dua butir ekstasi. “Esktasi itu aku beli di kawasan Dempo dengan harga Rp 600 ribu. Rencananya memang aku mau karaoke. Aku sama sekali belum pernah pakai ekstasi,” ungkap Aprinendi yang sudah tercatat empat tahun berstatus sebagai PNS Sat Pol PP dan begitu juga dengan Ahmad Ishak.
Tersangka narkoba lainnya yang berhasil diciduk petugas, yakni M Haris Fadli (30). Dari tangan tersangka yang kesehariannya bekerja di percetakan, petugas mendapatkan barang bukti berupa 197 butir ektasi logo S dan empat paket sabu-sabu seberat 39,97 gram. Haris dibekuk di kawasan Jl Rajawali, Jumat (14/12) pukul 19.30.
“Aku ini dijebak orang. Barang itu titipan Indra (DPO) yang disimpan di motor aku. Aku tidak jual dan tidak pakai narkoba,” ungkap Haris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar