Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 Desember 2012

Rio Ferdinand: Chicharito Striker Bermental Baja

TRIBUNNEWS.COM — Bek Manchester United Rio Ferdinand memuji mentalitas yang dimiliki Javier Hernandez.
Menurutnya Chicharito adalah pemain yang bermental baja dan tak pernah menyerah pada kondisi apapan.
"Anda tidak mempermasalahkan striker Anda menyiakan peluang ketika mereka selalu berada di sana, membuka ruang dan mendapatkan peluang. Dia tidak membiarkan mentalnya jatuh ketika dia menyiakan peluang." kata Ferdinand dilansir goal.com.
Harus diakui Chicarito memang tipikal penyerang yang selalu mau bekerja keras untuk memberikan kemenangan kepada timnya meski dia jarang menjadi pilihan utama skuad pilihan Alex Ferguson.
"Dia selalu memiliki tekad dan keinginan untuk berada di sana. Anda mendapatkan hadiah untuk kegigihan itu, dan dia mendapatkannya," tambah Ferdinand.
Sosok Chicharito yang selalu menjadi pemain pelapis memang menghadirkan beberapa masalah buat United sendiri. Saat ini saja penyerang asal Meksiko itu sedang mendapat perhatian dari tim kaya Spanyol Real Madrid.
Tim yang mentas di kompetisi La Liga Spanyol itu sedang melakukan pendekatan agar Chicharito mau hengkang dari Old Trafford dan berpindah ke Santiago Bernabeu dengan iming-iming bayaran menggiurkan.
Jika United tidak tanggap dengan situasi ini maka tak menutup kemungkinan United akan kehilangan Chicharito yang sepertinya lebih menjanjikan main sebagai starter saat menjadi bagian skuad Los Blancos.
Aksi impresif Chicharito telah membuat para fan Man United jatuh hati. Tak heran mereka kembali memilihnya sebagai pemain terbaik pada November lalu. Sebulan sebelumnya, pada Oktober, ia juga mendapatkan anugerah serupa.
Seperti diketahui, pemilihan pemain terbaik ini merupakan bentuk partisipasi dari fans United yang melakukan vote di laman resmi mereka. Menurut keterangan seperti yang dilansir manutd.com, Hernandez terpilih sebagai pemain terbaik karena ia berperan besar dalam comeback United ketika jumpa Aston Villa, di mana pertandingan itu dimenangi pasukan Sir Alex Ferguson dengan skor 3-2.
Dalam hal ini, striker berusia 24 tahun itu memeroleh suara hingga 67% (total 20 ribu lebih pemilih] dari laman resmi United, baik itu versi Inggris, Cina, Jepang, Korea, Arab, Spanyol dan Prancis. (Tribunnews.com/cen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar