Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 06 Desember 2012

Bocah SD Diperkosa Menantu Pak RT

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - SAN, siswi kelas V SD di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, diduga kuat menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri, AB (25).

Ironisnya, AB merupakan menantu salah satu ketua RT di desa setempat. Peristiwa terjadi di kamar mandi milik mertua AB, yang juga ketua RT.
Kala itu, bocah yang masih berusia 11 tahun menumpang mandi. Saat hendak keluar dari kamar mandi, tiba-tiba AB muncul dan mendorongnya masuk ke kamar mandi lagi.
Di kamar mandi itulah, AB mendorong SAN hingga telentang di lantai kamar mandi, dan diduga kuat memerkosa SAN.
SAN masih sempat meronta dan berteriak minta tolong. Beruntung, ayah SAN bergegas ke arah suara, dan menolong anaknya.
Ibu SAN sampai tak sadarkan diri melihat kondisi anaknya. Akhirnya, kasus itu dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember, Rabu (5/12/2012).
"Kejadian diketahui oleh ayah kandung korban. Ayah kandung korban mendengar orang minta tolong sambil berteriak kesakitan. Setelah dilihat, ternyata pelaku sedang memerkosa korban," ujar Suto, warga setempat yang ikut mendampingi korban melapor ke polisi.
Ketika terpergok, AB sempat minta ampun kepada keluarga korban. Namun, karena keluarga dan korban tidak terima, kasus itu dilaporkan ke polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar