Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 November 2012

Wesley Sneijder Tak Boleh Lagi Berkicau di Twitter

TRIBUNNEWS.COM – Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang getol memperbarui status pada akun Twitter miliknya.
Terakhir kali, penggawa timnas Belanda ini mengucapkan selamat kepada rekan setimnya saat menang di Derby d'Italia kontra Juventus (3/11/2012).
Kini sang istri, Yolanthe Cabau memberikan konfirmasi bahwa Sneidjer sudah tak lagi bisa melakukan aktifitasnya di jejaring sosial tersebut. Hal ini terkait kebijakan yang dikeluarkan I Nerazzurri.
Melalui akun miliknya (@YolantheCabau), sang istri memberitahu bahwa suaminya tak lagi dibolehkan 'berkicau' di Twitter . "Ini keputusan klub. Mereka berkata dia (Sneijder) tak lagi boleh mendukung atau memuji tim," tulis Cabau.
"Aku merasa sedih karena dia selalu memberikan yang terbaik bagi timnya dan dari lubuk hatinya. Ini aneh akan tetapi, tak masalah. Anda akan melihat bagaimana Wesley (Sneijder) akan mengembalikan Inter ke jalur kemenangan," lanjut dia.
Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu memang tengah berada pada proses pemulihan cedera. Saat menghadapi Chievo medio September lalu, Sneijder mengeluhkan masalah pada pahanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar