Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 November 2012

Sopir Taksi Tabrak Pemuda Pemecah Kaca

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sopir Taksi Citra, Subagio (51), yang sedang mangkal di sekitar perempatan kantor pos besar Yogyakarta, nekad menabrak dua orang yang beberapa saat sebelumnya memukul kaca belakang taksinya hingga pecah, Jumat (9/11/2012) dini hari.

Sopir itu  tidak terima dengan perilaku kedua orang yang merusak mobilnya tanpa alasan, yaitu Ceroke (21) warga Jl Magelang Yogyakarta, dan Setiawan (20), warga Kricak Kidul Tegal Rejo. Para pelaku yang berboncengan sepeda motor Suzuki AB 6526 PQ pun terjatuh. Jumat pagi itu, Subagio melaporkannya ke Mapolresta Yogyakarta.
Pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor ditengarai melaju dari arah Jalan Senopati. Di lokasi, seorang dari dua orang itu mengeluarkan senjata tajam. Mereka lalu memukul kaca belakang taksi itu. Sopir kaget, namun pelaku kabur. Tak pikir panjang, Sugiono mengejarnya.
Akhirnya Sugiono berhasil menyusul pelaku, tepatnya di simpang empat Tamansari. Saat itu Sugiono langsung menabrak pelaku dari belakang. Keduanya terjatuh dan tertangkap. Akibat ulahnya itu, dua pelaku mengalami luka karena ditabrak taksi. Lutut, punggung, lengan kiri, dan pinggang luka lecet. Sementara bagian kepalanya harus dijahit di RSU PKU.
Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Mustaqim mengatakan, dari tangan tersangka disita barang bukti berupa 1 sepeda motor AB 6526 PQ dan senjata tajam sepanjang 20 cm. Polisi juga menahan Taksi Citra AB 1193 AH sebagai barang bukti. "Kami masih memeriksanya," katanya, Jumat (9/11/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar