Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 November 2012

Robert Lewandowski Bakal Dipertahankan Dortmund

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Hans-Joachim Watzke mengatakan akan membahas dengan pihak Robert Lewandowski terkait rencana mempertahankan bomber tajam itu setidaknya hingga musim 2013/14.
Chief Executive Borussia Dortmund tersebut juga merasa tidak perlu menjual Lewandowski untuk alasan finansial.
Penyerang tim nasional Polandia terus memperlihatkan konsistensi performa impresif dan tetap tajam sebagai seorang striker sejauh musim 2012/13. Buktinya, Lewandowski telah mencatatkan sembilan gol dari 12 penampilan di Bundesliga.
"Untuk membuat satu menjadi jelas, kami sendiri yang akan membuat keputusan menjual Robert Lewandowski atau tidak. Kami tentu akan mendiskusikan hal tersebut dengannya," kata Watzke seperti dilansir Kicker.
Kontrak Lewandowski akan berakhir pada 2014. Itu berarti ada potensi Dortmund dapat kehilangan penyerang ini dengan gratis mengingat Lewandowski mulai menunjukkan tanda-tanda tidak ingin memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, Watzke mengaku tetap tidak ingin terburu-buru membuat keputusan.
"Ini adalah hitungan matematika sederhana. Mempertahankan Lewandowski satu musim lagi lebih masuk akal secara ekonomi ketimbang mendapatkan uang tunai dalam jumlah besar dari transfer. Saat ini kami tidak tengah berada dalam krisis secara ekonomi dan memerlukan tindakkan untuk mengatasinya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar