Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 November 2012

Michael Dawson Masih Kerasan Bersama Spurs

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson gembira saat kembali tampil sebagai starter saat melawan West Ham United, Minggu (25/11/2012).
Dawson pun kian bersemangat untuk tampil lebih banyak bersama Spurs.
"Setiap pemain ingin bermain dan selalu frustrasi jika tidak bisa tampil, seperti yang kualami. Namun ketika seseorang dengan rendah hati tetap bekerja keras dan diminta untuk tampil, mereka akan tampil dengan baik," ujarnya kepada London 24 .
Dawson kerap menjadi pilihan kedua lantaran sempat absen panjang musim lalu. Posisinya kian tergeser setelah manajer Andre Villas-Boas kesemsem dengan bakat dan penampilan bek muda Spurs, Steven Caulker.
Meski begitu, bek 29 tahun tersebut tetap menegaskan kesetiaannya bersama klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut. Padahal sempat terdengar kabar, Dawson akan berlabuh di Queens Park Rangers.
"Aku pemain Tottenham. Aku memainkan sepak bolaku dan telah bermain hari ini (melawan West Ham). Aku suka bermain dan selalu ingin melakukannya. Sulit rasanya jika anda tidak bisa bermain," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar