Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 November 2012

Pelajar SMP di Palopo Jual Teman Sekolahnya ke Pria Hidung Belang

TRIBUNNEWS.COM, PALOPO - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Palopo, Sulawesi Selatan, Sri (15) tega menjual kedua teman sekolahnya kepada pria hidung belang demi mendapatkan keuntungan semata.

Kapolres Palopo, AKBP Fajaruddin, mengatakan, pelaku Sri beserta kedua temannya DN dan DT ditangkap di salah satu hotel di Palopo pada Minggu malam (25/11/2012) setelah janjian dengan dua pria dewasa.
AKBP Fajaruddin menambahkan DN merupakan pelajar SMU dan DT adalah pelajar SMP. Keduanya  masih tergolong pelajar di bawah umur. DT juga merupakan teman sekolah Sri di salah satu SMP ternama di kota Palopo.
Dalam menjalankan aksinya selama ini, Sri menjadi perantara yang bertugas mencarikan seseorang lak  laki untuk mengencani kedua korban di salah satu hotel yang ada di Palopo.
Setelah mendapatkan pria hidung belang, pelaku Sri mengajak kedua temannya  tersebut untuk menemui pelanggan di salah satu hotel dengan bayaran Rp 300– Rp 500 ribu per orang. Dari hasil tersebut Sri mendapatkan upah Rp 50 ribu– Rp 100 ribu per orangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar