Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 16 November 2012

Milan Akan Berpartner dengan Klub Kaya China

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Klub asal China, Guangzhou Evergrande saat ini tengah dikaitkan dengan klub raksasa Italia, AC Milan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport , I Rossoneri bersiap menggandeng Guangzahou untuk berkolaborasi sebagai salah satu partner.
Kabar itu pun bukan sekadar isapan jempol belaka. Davide Lippi, putra dari pelatih Guangzahou, Marcello Lippi, sudah mengungkapkan mengenai peluang terjalinnya kolaborasi antara Milan dengan klub kaya asal Cina itu.
"Milan segera merilis pernyataan tentang itu. Guangzhou Evergrade salah satu tim penting di Cina dan Milan ingin berkolaborasi dengannya. Presiden Guangzhou akan mengunjungi Eropa pada Desember dan saya akan menemaninya ke Italia. Bisa dipastikan ini akan menjadi pertemuan komersil, tapi kami tak bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depannya," tutur Davide Lippi.
Ada kabar, kerjasama antara kedua pihak bakal menyertakan Marcello Lippi sebagai direktur teknik Milan. Namun Davide enggan memaparkan hal itu.
"Itu bukan kunjungan soal transfer, tapi lebih tepatnya soal kolaborasi. Dipastikan bakal ada pertemuan dengan Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) dan kunjungan ke Milanello serta San Siro," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar