Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 November 2012

Cagliari Kejutkan Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Cagliari menahan imbang Inter Milan 2-2 di San Siro pada Ahad, ketika Fiorentina menaklukkan Atalanta 4-1 di kandang sendiri untuk mengambil alih peringkat ketiga dari Napoli.

Setelah pemuncak klasemen Juventus bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lazio pada Sabtu, Inter memiliki peluang untuk merapatkan jarak dengan juara Liga Italia itu.
Namun meski Rodrigo Palacio membuat tuan rumah unggul terlebih dahulu, dua gol dari penyerang Marco Sau membuat tim Sardinia itu memimpin, dan Inter memerlukan gol bunuh diri dari Davide Astori untuk dapat menyamakan kedudukan.
Inter memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, sebagian dari Diego Milito, pada babak kedua. Tetapi penyerang Argentina itu gagal memanfaatkan dua peluang bersih dari jarak dekat dan peluang ketiganya digagalkan kiper Cagliari Michael Agazzi.
Pada menit-menit akhir Inter semakin menekan dan mereka tidak beruntung karena tidak mendapat penalti saat gelandang Walter Gargano dijatuhkan di kotak terlarang. Cagliari mampu menahan serangan-serangan yang dibangun Inter, dan pada akhirnya berbagi satu poin dengan tuan rumah.
Hasil seri pertama Inter dari 13 pertandingan membuat mereka menempati peringkat kedua dengan koleksi 28 poin, terpaut empat poin dari Juventus, namun unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli, yang ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri oleh AC Milan pada Sabtu.
Fiorentina sendiri masih mempertahankan aksi impresif mereka untuk merangsek ke papan atas klasemen di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella melalui kemenangan atas tamunya Atalanta, yang menelan kekalahan kelima mereka musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar