Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 23 Oktober 2012

Lahm: Lanjutkan Tren Postif Bayern!

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Philipp Lahm menebar ancaman dengan mengatakan ketika Bayern Munich dalam kondisi terbaik, tidak akan ada yang bisa menghentikan catatan kemenangan beruntun timnya.

Tim raksasa Bavaria ini mengemas delapan kemeanangan dari delapan laga pertama Bundesliga Jerman dan Lham merasa kerja keras para bintang seperti Mario Mandzukic dan Franck Ribery saat melakukan penyerangan menjadi otak dibalik kesuksesan tim sejauh ini.
"Mandzukic sedang menggila, dia tipe pemain yang bekerja keras untuk kepentingan tim," kata Laham di laman resmi Bundesliga.
"Hal sama berlaku pada Ribery yang kini memperlihatkan kinerja positif dengan membantu pertahanan. Bayern sulit dikalahkan andai sikap ini bisa dipertahankan setiap pekannya."
"Sebuah hal yang membanggakan kami bisa memulai musim dengan delapan kemenangan. Kami tidak ingin catatan positif ini terhenti."
"Bayern dalam kondisi baik dan sejauh ini kami selalu bisa membuktikannya. Kemenangan demi kemenangan harus berlanjut termasuk di kompetisi Eropa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar