Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 05 Oktober 2012

Lagi, Liverpool Tumbang di Anfield

REPUBLIKA.CO.ID, Klub mediocre Seri A Italia, Udinese, berhasil meraih hasil bersejarah saat melawat ke Anfield, kandang Liverpool, di ajang Liga Europa, Jumat (5/10) dini hari.
Antonio Di Natale dan kawan-kawan mampu membekuk The Reds 3-2.

Tertinggal terlebih dulu melalui gol Jonjo Shelvey di babak pertama, Udinese mengamuk di babak kedua dan berhasil menggelontorkan tiga gol ke gawang Pepe Reina melalui Antonio Di Natale, bunuh diri Sebastian Coates, dan Giovanni Pasquale.

Gol Luis Suarez di menit ke-75 gagal menyelamatkan skuat Brendan Rodgers itu dari kekalahan pertama di Eropa musim ini. Kekalahan tersebut juga menjadi yang ketiga diperoleh The Reds di kandang sendiri musim ini. Sebelumnya mereka juga takluk dari Arsenal dan Manchester United di ajang Liga Primer.

Kemenangan tersebut membawa Udinese naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup A setelah pada partai pertama lalu skuat Francesco Guidolin ditahan imbang Anzhi Makhachkala 1-1. Sedangkan Liverpool turun ke posisi ketiga hasil sekali menang dan sekali kalah.

Posisi pertama Grup A diduduki Anzhi yang pada partai yang digelar bersamaan mengalahkan wakil Swiss, Young Boys, 2-0 melalui dua gol yang dicetak mantan striker Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto'o.

Susunan Pemain Liverpool vs Udinese:
Liverpool: Reina; Johnson, Coates, Carragher, Robinson; Henderson (Gerrard 65), Allen, Shelvey; Downing, Borini (Sterling 80), Assaidi (Suarez 65)

Udinese: Brkic; Benatia; Danilo, Domizzi; Faraoni, Badu, Pinzi (Willians 70), Pasquale; Pereyra, Di Natale (Ranegie 85), Armero (Lazzari 46)

Wasit: Johannesson (Swe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar