Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 September 2012

Tak Dapat Klub, Eks Gelandang Madrid Gantung Sepatu

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Mantan gelandang Real Madrid, Jose Maria Guti Hernandez akhirnya memilih pensiun dari dunia sepakbola setelah tidak memiliki klub sejak meninggalkan Besiktas pada November lalu.

Pria berusia 35 tahun ini telah tampil di 400 pertandingan Madrid selama 25 tahun berada di Santiago Bernabeu. Guti mengaku menerima banyak tawaran, tapi memilih untuk pensiun.
“Keputusan telah dibuat. Saya menerima sejumlah tawaran, tapi saya lebih memilih berhenti. Sekarang saya bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluar,” ujar Guti dilansirMarca.
“Saya akan belajar menjadi direktur olahraga ata pelatih, dan saya senang melatih pemain muda.”
“Saya sangat ingin menangani tim muda Real Madrid. Itu impian saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar