Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 September 2012

Kaka Tertarik Bermain Di MLS

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Masa depan Kaka masih belum menentu meskipun ia sudah menegaskan akan tetap bertahan di Real Madrid.
Gelandang asal Brasil itu diyakini akan hengkang karena tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama.
Sejumlah klub Liga Primer Inggris berminat mendatangkan Kaka, tapi pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah punya rencana lain. Hal itu diungkapkan oleh adiknya, Digao.
"Ada beberapa klub Inggris yang mengincarnya, tapi rasanya Kaka tidak berencana untuk pindah ke sana, apalagi ia pernah menolak tawaran Manchester City beberapa tahun lalu. Saya rasa ia lebih berminat bermain di MLS," terang Digao seperti dilansir dariTuttomercatoweb.
"Ia pernah mengatakan tertarik bermain di MLS dan New York Red Bulls bisa menjadi tujuan utamanya. Ia menyukai kota New York dan Red Bulls adalah kemungkinan terbesar. Namun ia masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di Madrid, jadi rasanya sulit baginya untuk pergi dalam waktu dekat ini."
Digao yang pernah memperkuat AC Milan baru saja dikontrak Red Bulls. Pemain belakang berusia 27 tahun ini berarti akan satu tim dengan mantan bintang Liga Primer seperti Tim Cahill dan Thierry Henry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar