Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 September 2012

Klub Promosi Pimpin Bundesliga Jerman

TRIBUNNEWS.COM, FRANKFURT - Klub promosi Eintracht Frankfurt melanjutkan kejutan di awal Bundesliga musim ini. Hingga menginjak spieltag 4, tim besutan Armin Veh itu masih menjaga rekor 100 persen kemenangan.

Tuan rumah Nurnberg, lawan pada Sabtu (22/9) dinihari WIB, berhasil dipecundangi dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengantar Die Adler (julukan Frankfurt) mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Bayern Munich, yang baru berlaga nanti malam.
Keunggulan Frankfurt dalam pertandingan ini dibuka oleh Erwin Hoffer, pemain yang baru masuk di menit ke-21 menggantikan Olivier Ocean yang dibekap cedera.
Hanya empat menit setelah turun ke lapangan, Hoffer membobol gawang Nurnberg kawalan Raphael Schafer menuntaskan umpan Anderson Bamba.
Kubu tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalan dan memperoleh sejumlah peluang lewat gelandang serang asal Jepang, Hiroshi Kiyotake, tapi tak satu pun berbuah gol.
Justru pemain Nippon di tim Frankfurt, Takashi Inui, yang sukses melesakkan gol sekaligus menggandakan keunggulan klub tamu di menit ke-60. Bergerak dari sisi kiri lapangan, Inui memotong ke dalam sebelum melepaskan tembakan akurat ke arah tiang jauh.
Nurnberg baru menipiskan skor seperempat jam jelang laga rampung lewat tandukan Sebastian Polter menyambut umpan tendangan bebas Kiyotake. Skor 2-1 untuk keunggulan Frankfurt tak berubah sampai peluit akhir berbunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar