Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 02 September 2012

Malam Nanti, Nuri Sahin Berpeluang Debut Lawan Arsenal

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan, Nuri Sahin berpeluang menjalani debut di Liga Primer Inggris ketika menghadapi Arsenal, Minggu (2/9) malam WIB.

Sahin dipinjam Liverpool selama satu musim. Sebelum datang ke Anfield, Arsenal juga sempat menyatakan minat memboyong Sahin. Bahkan Arsenal diunggulkan menggaet gelandang tersebut dari Real Madrid.
“Ya [dia berpeluang main hari Minggu]. Nuri datang ke sini dengan ambisi meraih kesuksesan, dan itu tipe pemain yang saya inginkan,” ujar Rodgers ketika ditanya kemungkinan dia diturunkan dalam pertandingan nanti.
“Anda bisa melihat dia saat latihan, dan dia memiliki teknik yang bagus. Dia memahami permainan, dan dia memainkannya dengan senyuman.”
“Kaki kiri dia luar biasa. Dia pembelian yang bagus, dan juga sangat pintar di luar lapangan. Dia menguasai lima bahasa, sehingga kemampuannya berkomunikasi sangat bagus.”
“Dia tidak membuang waktu untuk mengerjakan hal lain. Dia masih berusia 23 tahun, keluarganya dan sepakbola merupakan hidupnya.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar