Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 18 Agustus 2012

Jose Bosingwa Resmi Berseragam QPR

TRIBUNNEWS.COM - Jose Bosingwa memang menjadi andalan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Sang pemain kerap kali ditempatkan sebagai bek kanan, meski sering juga terkena cedera.

Sayangnya revolusi yang dilakukan The Blues membuat pemain Portugal ini terdepak. Kontrak Bosingwa yang habis pada akhir musim lalu tidak diperpanjang.
Namun tidak butuh waktu lama bagi pemain 29 tahun ini untuk mencari klub baru. Sang pemain resmi memperkuat Queens Park Rangers pada musim depan.
Dilansir dari situs resmi QPR, Bosingwa menandatangani kontrak selama tiga tahun. Manajer Mark Hughes pun mengaku sangat senang berhasil mendatangkannya.
"Saya sangat senang berhasil mendatangkan Bosingwa. Dia memiliki kualitas dan akselerasi sangat baik. Rasanya Bosingwa memiliki segala aspek sebagai pemain kelas dunia," tandasnya.
Pengalaman yang dimiliki sang pemain dianggap Hughes bisa menjadi faktor penting bagi QPR musim depan. "Bosingwa sangat mengerti gaya bermain Premier League dan mengerti cara terbaik untuk memenangkan sebuah laga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar