Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 12 Juli 2012

Telepon John Terry Ditolak Rio Ferdinand

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Chelsea, John Terry, mengaku pernah menelpon Rio Ferdinand tentang kasus tuduhan melakukan tindakan rasial kepada adiknya, Anton Ferdinand.

Namun, katanya di Pengadilan Westminster Magistrates, Rio tak pernah bersedia mengangkat teleponnya.
Terry kini menjalani persidangan terkait tuduhan dia mengeluarkan kalimat rasial kepada Anton Ferdinand pada pertandingan Chelsea lawan Queens Park Rangers (QPR), Oktober 2011.
Anton merupakan adik kandung bek Manchester United, Rio Ferdinand.
Karena kasus ini, hubungan terry dan Rio menjadi renggang. Bahkan, keduanya sudah tak bicara, padalah pernah berduet di timnas Inggris.
Karena hubungan buruk itu, Pelatih Inggris, Roy Hodgson, harus membuat pilihan saat membawa tim ke Piala Eropa 2012 lalu.
Salah satu dari mereka tak dibawa dan itu adalah Rio Ferdinand.
Dalam pengadilan, Terry membantah semua tuduhan. Jaksa Duncan Penny sempat menanyakan, kenapa dia tak menelepon Rio Ferdinand untuk membantu masalahnya. Mungkin, dengan cara kekeluargaan, semua bisa selesai dengan baik.
Terry menjawab, "Saya sudah mencoba untuk menelepon Rio dan dia tak akan pernah menjawabnya. Sementara saya tak punya nomor telepon Anton."
Kasus ini masih akan terus bergulir. Pengadilan juga sempat menghadirkan rekan Terry di Chelsea, Ashley Cole. Namun, bek kiri ini menolak terlibat dalam kasus ini.
"Ini sangat berat bagi saya, karena saya kenal JT (John Terry), Rio dan Anton (Ferdinand). Saya kira, kami tak seharusnya duduk di sini (pengadilan)," kata Cole.(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar