Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 Juli 2012

Paul Scholes Kecewa Tak Diajak ke Euro 2012

TRIBUNNEWS.COM – Sudah cukup lama Paul Scholes pensiun dari timnas Inggris. Namun, siapa sangka sejatinya dia memendam hasrat bisa membela The Three Lions pada gelaran Euro 2012 di Polandia dan Ukraina, Juni lalu.

Gelandang yang kembali dari masa pensiun bersama Manchester United pada musim lalu itu memang tak mengutarakan keinginan itu secara langsung. Namun secara tersirat dia mengisyaratkan harapan mendapat panggilan dari Manajer Inggris, Roy Hodgson. Terlebih setelah Inggris harus kehilangan Frank Lampard dan Gareth Barry akibat cedera. "Aku tak ditawari peluang itu," aku Scholes menyikapi kegagalan ikut ke Euro 2012.
Hodgson sendiri sempat mengutarakan keengganannya memanggil Scholes, karena sudah memutuskan pensiun cukup lama. Hodgson menganggap, Scholes ingin fokus melalui sisa kariernya bersama Manchester United ketimbang memikirkan peluang kembali ke timnas.
"Well, bukankah itu opini dia. Aku tak tahu menahu, meski rasanya menarik membahas soal ini. Tapi aku sama sekali tak pernah ditanya, jadi sama sekali tak ada artinya lagi," sambung dia.
Scholes sendiri kembali dari masa pensiun pada Januari lalu, setelah Manchester United mengalami krisis gelandang akibat cedera. Dia mengaku sempat tegang saat harus kembali untuk pertama kalinya, namun akhirnya bisa melewati semua.
"Aku memang gatal bermain lagi. Tapi aku merasa baik-baik saja pada dua bulan pertama setelah memutuskan pensiun, dan sama sekali tak merindukan apapun. Namun, aku kembali karena banyak pemain cedera. Aku merasa tegang saat pertama kali kembali. Saat masuk ke lapangan, aku bertanya dalam hati, 'apa yang aku lakukan di sini?'. Tapi setelah itu, segalanya berlangsung normal kembali," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar