Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 Juli 2012

Fernando Torres Siap Gantikan Peran Drogba

TRIBUNNEWS.COM – Meski belum menemukan performa stabil sejak hengkang dari Liverpool pada Januari 2011, namun Fernando Torres mengaku siap menggantikan peran Didier Drogba sebagai goal getter Chelsea pada musim kompetisi 2012/2013.

Kepindahan Didier Drogba dari Stamford Bridge di akhir musim lalu, sempat disesalkan para suporter The Blues. Maklum, penyerang Pantai Gading ini adalah pahlawan Chelsea saat mengangkat gelar Liga Champion 2011/2012 berkat sumbangan satu gol yang dicetaknya.
"Saya menunggu kesempatan untuk mengambil alih tanggung jawab Drogba sebagai penyumbang gol. Ini adalah hal yang biasa saya lakukan selama hidup saya," kata Torres di situs resmi Chelsea.
"Saya pikir Didier Drogba telah memberikan semua kemampuannya pada klub ini. Mencetak gol di final Liga Champion merupakan inspirasi bagi kami," tutur penyerang tim nasional Spanyol ini.
"Hubungan saya dengan Drogba cukup baik dan saya sempat berbicara kepadanya saat ia memutuskan hengkang. Drogba berharap suatu hari nanti fans Chelsea akan mengingat saya seperti halnya mereka mengingat dirinya," tambah Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar