Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 24 Juli 2012

Inilah Wajah Bingung Penembak Colorado di Pengadilan

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan rambut yang dicat berwarna oranye, James Holmes tampil di ruang sidang Arapahoe County Justice Centre, di pengadilan Aurora, Colorado, Senin pagi.
Ia tidak menunjukkan emosi apapun, bahkan beberapa saat tampak mengantuk. Ia juga tidak berbicara dan hanya menatap lantai atau melihat langsung ke arah hakim yang memimpin sidang.

Kandidat doktor bidang neuroscience di Universitas Colorado itu dituduh melakukan penembakan saat pemutaran perdana film “Batman – The Dark Knight Rises” Jumat dini hari, di bioskop di kota Aurora – Colorado. Sedikitnya 12 orang tewas dan 58 lainnya luka-luka dalam insiden itu.
Lima keluarga korban ikut menghadiri sidang pra pengadilan pertama Senin pagi, termasuk Anggiat Mora Situmeang – warga negara Indonesia yang luka-luka terkena serpihan lantai.
Sementara itu James Holmes – tersangka pelaku penembakan – akan dihadapkan kembali ke muka sidang minggu depan, untuk mendengar dakwaan resmi. Kantor kejaksaan mengatakan sedang mempertimbangkan tuntutan yang diancam dengan hukuman mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar