Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 Juli 2012

Demba Ba Tak Berniat Tinggalkan Newcastle United

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE - Demba Ba membantah keras kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Newcastle United musim panas ini.

Striker 27 tahun merupakan salah satu andalan lini depan The Magpies berkat torehan 16 golnya sepanjang musim 2011-12. Dia hijrah dari West Ham United dengan status bebas transfer. Namun, kini Ba dikabarkan siap mengaktifkan klausa pembelian pada kontraknya yang memungkinkan klub-klub lain bisa mendapatkan dirinya.
Namun, Newcastle sendiri kabarnya tengah bernegosiasi seputar kontrak baru dengan Ba. Dia pun menegaskan fans bahwa dirinya masih betah bersama klub yang mendatangkannya pada 2011 lalu.
“Apa yang bisa saya katakan? Fans melihat saya di lapangan dengan seragam Newcastle – itulah pesan saya kepada mereka,” cetus Ba seperti dikutip ESPN.
“Di beberapa surat kabar ternyata masih ada banyak sekali omong kosong!” tambahnya marah.
“Seperti yang telah saya katakan lewat Twitter, itu semua hanya gosip. Orang-orang sering bergosip, tapi yang bisa saya katakan adalah, tidak ada satupun dari klub yang diisukan itu mendekati saya. Saya masih pemain Newcastle United.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar