Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 17 Juli 2012

Alessandro Del Piero akan Main di Jepang

TRIBUNNEWS.COM – Meski belum menentukan labuhan berikutnya, Alessandro Del Piero dipastikan akan berpartisipasi dalam sebuah laga amal di Jepang.

Mantan kapten Juventus itu diharapkan bermain bersama "Team as One ", tim dari Tohoku, yang terkena dampak bencana alam gempa bumi dan tsunami pada tahun lalu. Mereka akan menghadapi All-Star J-League, yang dipilih langsung oleh fans.
"Akhirnya aku kembali ke Jepang, dan merasa senang memiliki kesempatan ini," tulis Del Piero di blog resmi versi Jepang-nya. "Aku tak sabar bertemu semua fans yang telah memberikan cinta dan dukungan selama karierku. Aku senang bisa tampil di pertandingan ini untuk membantu mendukung mereka yang menderita akibat bencana."
Del Piero sendiri pernah menginjakkan kaki di Jepang pada 1996 silam, ketika bersama Juventus bertanding di Piala Toyota (sekarang Piala Dunia Antarklub). Pun bersama timnas Italia kala bermain di Piala Dunia 2002. Sejak Jepang terserang bencana alam, Del Piero sendiri sempat membantu mengumpulkan dana sebesar 250 ribu euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar