Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 26 Juli 2012

Alan Pardew: Jual saja Andy Carroll

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Newcastle United Alan Pardew menyarankan Liverpool untuk menjual strikernya Andy Carroll.
Menurutnya baik bagi Carroll untuk bermain di tempat lain dan The Reds seharusnya menyadari hal itu untuk mengambil keuntungan dari penjualan striker Timnas Inggris itu.
Sejak dibeli dari Newcastle seharga 35 juta poundsterling Januari 2011 lalu, Carroll gagal memberikan pengaruh signifikan untuk Liverpool. Namun Newcastle yang mencoba menggaetnya lagi pada musim panas ini gagal pada kesempatan pertama.
"Saya kira sangat jelas ketika Brendan [Rodgers] masuk ke Liverpool maka waktu Andy [Carroll] di klub tersebut telah habis dan ia harus bermain di tempat lain," katanya seperti dilansir goal.
Pardew mengatakan pemilik Newcastle Mike Ashley harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli Carroll. Mantan manajer West Ham itu memang telah memiliki tiga striker, namun ia tak menyangkal ketertarikannya kepada Carroll. "Sebagai manajer saya tentu saja menginginkan pemain-pemain terbaik yang bisa saya dapatkan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar