Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 03 Juni 2012

Penggemar Lady Gaga Gelar Aksi di Depan Istana


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Pesan berantai melalui BlackBerry messenger sejak Sabtu malam (2/6/2012) kemarin beredar. Para penggemar penyanyi Lady Gaga akan menggelar aksi di depan Istana Negara. Aksi akan dilakukan Minggu (3/6/2012) pagi.

Pesan berantai itu berbunyi; yang suka Lady Gaga, silakan datan besok, Minggu 3 Juni pukul 09.30 WIB para fans Lady Gaga (Little monster) akan mengadakan aksi Born This Way Lady Gaga di depan Istana Negara Jakarta Pusat. Ayo semua bisa datang dan menari. Gunakan atribut Lady Gaga atau baju hitam. Mohon sebarkan.
Dalam pesan berantai itu, tertulis nama Toyo dengan mencantumkan nomor telfon 0858****. Tribun berusaha mengkonfirmasi kebenaran rencana ini. Namun, nomor yang dimaksud tidak aktif.
Sebelumnya diberitakan, Lady Gaga batal menggelar konsernya di Jakarta. Sedianya, Lady Gaga akan menggelar aksi hari ini, di Stadion Gelora Bung Karno. Namun, karena alasan keamanan, Lady Gaga membatalkannya. Pihak promotor akhirnya mengembalikan semua tiket yang sudah dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar